Sudah Terdaftar

Kamis, 24 November 2011

Bahasa

    Media informasi berkembang seperti Internet telah berkembang menjadi sebuah media primadona bagi kalangan penyebar dan pencari informasi. Kriteria internet sebagai media informasi yang fleksibel,murah,cepat dan lengkap, menjadikannya sebagai pilihan utama bagi masyarakat didunia.
    Dalam kehidupan sehari-hari, internet telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dunia. Fungsi fasn manfaat internet pun dapat kita rasakan dalam berbagai bidang kehidupan. Hampir semua bidang kehidupan telah dimasuki teknologi internet yang sangat memudahkan bagi para penggunanya dalam mencari berbagai informasi yang dibutuhkan.

    Proses penyebaran informasi melalui internet dapat menjangkau berbagai wilayah geografis di dunia dengan cepat. Proses penyebaran informasi melalui internet yang komponen utamanya adalah komputer yang terkoneksi sebuah jaringan, akan lebih hemat bila dibandingkan dengan media cetak, dimana komponen utamanya menggunakan ketas dan tinta. Sehingga media informasi melalui internet ini telah menjadi sebuah sarana penyebaran informasi yang sangat menggembirakan dan menguntungkan bagi umat manusia.
Jenis-jenis bahasa:
  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Simalungun
  • Bahasa Batak

    Kehadiran internet saat ini telah menjadi bagian penting dalam proses kominikasi baik searah maupun dua arah. Dalam proses komunikasi searah, maka pesan yang kita sampaikan akan tetap tersimpan dalam suatu jaringan. Dan untuk komunikasi massa, kita bisa memanfaatkan web/blog sebagai sarana komunikasi dan informasi, sehingga setiap pengguna/pembaca web akan menangkap informasi yang disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar